Jumat, 27 Januari 2012

Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


interface Modul Kas Zahir Accounting Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik


Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik - seperti kebanyakan pemilik bisnis, anda akan antusias melakukan transaksi usaha produk dan jasa. berbagai jenis bidang usaha Dari usaha manufaktur sampai jasa, dari usaha komersial atau profit sampai usaha nonprofit, seperti yayasan membutuhkan pengelolan akutansi mereka, tetapi mereka hanya memiliki dana yang tidak terlalu banyak dan beberapa personel untuk mengelola kebutuhan tersebut.


 Anda pasti sering mengalami masalah ini :
  1. Penyajian laporan keuangan sering terlambat
  2. Data yang tidak akurat
  3. Tingkat perhitungan laporan yang tidak tepat
  4. Data hilang
  5. Tidak ada backup data
  6. Salah input data, dan
  7. Sulit menganalisa bisnis
Apa yang anda perlukan untuk mengatasi masalah tersebut ?

anda memerlukan Software Akuntansi Laporan Keuangan yang terjangkau, Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang dapat mengelola berbagai kebutuhan seperti Modul Inventory, Modul Transaksi Realtime Full Otomatis, Kalender Informasi Piutang / Hutang / Giro Jatuh Tempo, Proyek dan Departement Costing, Audit Trail dan Berbagai Laporan yang terdiri dari 250 laporan keuangan, penjualan, pembelian, analisa barang, dan berbagai laporan lainnya telah tersedia.

  
Zahir Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik

Zahir Accounting merupakan Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik yang terintegrasi mulai dari penjualan, pembelian, stok, budget, laporan keuangan, grafik dan analisa bisnis profesional 
serta produk lokal dari PT Zahir Internasional yang telah diakui secara internasional dan telah mendapatkan award baik dari dalam dan luar negri. berbeda dengan software akutansi lain. Zahir Accounting Software disebut ‘business management software.’ Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting Software lebih tepat disebut 'business management software'.

Kelebihan Zahir Accounting :

1. Bahasa Indonesia
Zahir Accounting menggunakan bahasa Indonesia yang mudah dimengerti (Terdapat menu untuk memilih bahasa).
2. Lebih Mudah Digunakan
Pernyataan ini kami peroleh dari pelanggan kami yang telah membeli Zahir, sebelumnya mereka menggunakan software import, mereka mengakui Zahir Accounting lebih mudah, lebih simple dan tidak rumit. 
3. Sistem Akuntansi Sesuai Standar Indonesia
Sistem yang digunakan Zahir lebih sesuai untuk Indonesia, menggunakan sistem double entry (ada laporan jurnal dengan format debet-kredit, yang bisa diaudit dan sesuai dengan standar akuntansi Indonesia). 
4. Sistem Perpajakan 
Anda dapat dengan mudah mencetak faktur pajak sederhana dan standar menggunakan Zahir Accounting (form faktur pajak telah disediakan, cukup input penjualan dan bisa langsung cetak faktur pajak). 
5. Jumlah Digit Transaksi 
Hampir sebagian besar software import dengan harga dibawah 20 juta memiliki keterbatasan pada jumlah digit nilai transaksi, yaitu hanya 8 digit saja atau setara dengan Rp 99 juta.Sedangkan Zahir Accounting mampu mencatat nilai transaksi hingga 15 digit atau setara dengan Rp 920 trilyun. 
6. Fasilitas Giro Mundur 
Fasilitas ini hampir tidak pernah ada disoftware asing, karena sistem cek / giro mundur tidak dikenal dinegara mereka. 
7. Dijual Secara Rakitan 
Kami mengerti bahwa harga jual sebuah software sangat sensitif untuk pasar Indonesia, terlalu murah dianggap produk murahan alias produk jelek, terlalu mahal tidak laku, ditambah lagi kondisi bangsa yang belum pulih dari dari kesulitan ekonomi
Maka kami berfikir keras dan mensiasatinya dengan membuat software yang bisa dirakit, dengan fasilitas yang bisa dipilih, sehingga pelanggan hanya membayar apa yang dipakai saja, tanpa menimbulkan kesan Zahir adalah software murahan, Zahir Accounting adalah software yang mempunyai kelas tersendiri, berkualitas dan sudah sangat teruji. 
8. Fasilitas Unik yang Hanya ada di Software Mahal 
Hampir semua software import dengan harga dibawah Rp 100 juta, tidak memiliki fasilitas Serial Number, Lot Number dengan Expire Date, Sinkronisasi Data Antar Cabang, Auto Purchase order, dan berbagai fasilitas unik lainya, namun ada di Zahir Accounting. 
9. Laporan Bisa di Klik  
Kami baru menemukan satu software asing dibawah Rp 100 juta yang memiliki kemampuan klik laporan, dimana hal ini sudah menjadi fasilitas standar di Zahir Accounting.
Fasilitas klik laporan ini sangat menguntungkan, yaitu saat Anda menampilkan laporan keuangan, klik pada nilai yang tampil maka akan ditampilkan rincian transaksi, dan klik lagi untuk menampilkan transaksi aslinya.
 
10. Tim Support Zahir Accounting ada di Indonesia 
Ini sulit Anda peroleh bila membeli software import dan kalaupun di Indonesia ada staf supportnya tentu mereka memberikan tarif yang mahal untuk training dan support. Umumnya Anda diharuskan membuat kontrak maintenance yang cukup mahal, ini wajar karena mereka hanyalah agen dari software asing tersebut yang tidak mungkin dapat bertahan hidup hanya dengan mengandalkan komisi penjualan saja.







Kekurangan Zahir Accounting :
Ketika ditanya apa saja kelemahan Zahir Accounting, Wing Wahyu Winarno mengatakan agak sulit menemukannya. Mungkin, menurutnya kelemahannya adalah Zahir menggunakan bahasa Indonesia, sehingga sebagian masyarakat menilai program ini kalah berkualitas dibanding program yang menggunakan bahasa Inggris. Bahkan, Wing mengaku, ada perguruan tinggi yang mengatakan kepadanya, tidak akan menggunakan program berbahasa Indonesia untuk praktikum kepada mahasiswanya, karena akan mengurangi kredibilitas praktikumnya. Tak pelak lagi, di satu sisi, penggunaan bahasa Indonesia ini justru menjadi kekuatan utama Zahir. 


contoh laporan keuangan

Kesimpulan :
Apakah anda akan merekomendasikan Zahir Accounting sebagai Software Akuntansi Laporan Keuangan Terbaik ?
pasti dan kenapa saya  merekomendasikan Zahir Accounting  :

  • Zahir Accounting Software disebut ‘business management software.’ Dengan segala kelebihannya, Zahir Accounting Software lebih tepat disebut 'business management software'.
  • Mempunyai banyak variasi produk :
  • Telah diakui secara nasional dan internasional, berikut penghargaan yang telah diraih :




3 komentar:

terima kasih telah melakukan komentar di web ini